Honorer K2 Rapatkan Barisan

Honorer K2 Rapatkan Barisan
Tenaga honorer. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menyusul pengumuman kelulusan tes CPNS 2013 dari honorer kategori dua (K2) yang dilakukan bertahap mulai hari ini (10/2), seluruh tenaga honorer berencana menggelar pertemuan di Lebak, Banteng, 15-16 Februari 2014.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Presidium Forum Honorer Indonesia (FHI) Pusat Eko Imam Suryanto menjelaskan, rapat koordinasi ini akan diikuti oleh perwakilan honorer K2 dari seluruh Indonesia.

"Agenda dari Rapat Kordinasi adalah membahas langkah terkait Hasil Pengumuman Honorer K2 dan juga menyusun  rekomendasi draft usulan penanganan terhadap nasib Honorer K2 yang tidak lulus untuk diusulkan ke pemerintah," ujar Eko dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Senin (10/2).

Untuk memperlancar rencana rapat, dia meminta seluruh Korwil/Korda FHI untuk segera menyampaikan konfirmasi kehadiran, dengan menghubungi ke 081377995656 atau ke 087885443666.

"FHI meminta pemerintah untuk nantinya mendengar dan mempertimbangkan masukan FHI agar masalah honorer ini tidak menambah catatan buruk bagi pemerintah," pungkasnya. (sam/jpnn)

JAKARTA - Menyusul pengumuman kelulusan tes CPNS 2013 dari honorer kategori dua (K2) yang dilakukan bertahap mulai hari ini (10/2), seluruh tenaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News