Dikeluarkan dari Pesbukers, Ayu Ting Ting Menyepi

Dikeluarkan dari Pesbukers, Ayu Ting Ting Menyepi
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan manajemen Pesbukers yang mengeluarkan Ayu Ting Ting, membuat pedangdut tenar ini sedih. Walaupun tawaran off air cukup banyak, tapi janda satu anak ini merasa terusik. Pasalnya, banyak isu beredar bila dikeluarkannya Ayu untuk memisahkannya dari Raffi Ahmad.

Apalagi sejak Ayu tidak tampil lagi di Pesbukers, Nagita Slavina jadi sering tampil dalam acara tersebut bersama suaminya.

Tidak ingin terbawa arus kesedihan, Ayu memilih menyepi di vila mewahnya. Padahal baru saja Ayu berlibur ke Selandia Baru.

"Lagi pengin sendiri aja. Kalau di vila kan sejuk suasananya," ujar Ayu dalam infotainment, Sabtu (15/7).

Sementara ayahanda Ayu, Abdul Rozak menyatakan, wajar-wajar saja bila anaknya menyepi. Apalagi banyak isu negatif yang mendera putri kesayangannya itu.

"Anak ayah kuat, kalau gak kuat sudah berhenti dari dunia entertainment. Biarkan Ayu menghibur hatinya di vila Bogor. Jangan kaitkan dengan berita-berita negatif lagi," pintanya.(esy/jpnn)


Keputusan manajemen Pesbukers yang mengeluarkan Ayu Ting Ting, membuat pedangdut tenar ini sedih. Walaupun tawaran off air cukup banyak, tapi janda


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News