Dikenal Cantik tetapi Lemot, ONIC Vior Bikin Gemas

Dikenal Cantik tetapi Lemot, ONIC Vior Bikin Gemas
Viorenita Sutanto atau ONIC Vior. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Viorentina Sutanto alias ONIC Vior memutuskan untuk fokus sebagai influencer dan streamer gamer.

Dia kini menjadi salah satu brand ambassador dari tim e-sport ONIC. Sebelumnya, dia aktif sebagai dancer di TikTok.

Pemilik 600 follower di akun Instagram @nitavior ini rupanya lulusan S1 Finance and Banking di Universitas Prasetya Mulya.

"Sebelum jadi streamer game mobile legend dan BA dari tim esport ONIC, saya dancer aktif di TikTok dengan pengikut hingga 1 juta," kata Vior, beberapa waktu lalu.

Ketenaran ONIC Vior bermula ketika diajak temannya, EVOS Rekt, yang merupakan salah satu pro player tim esports EVOS untuk mabar (main bareng) di salah satu platform streaming Nimo.

Tak disangka, setelah mabar ini, Vior makin terkenal. Dia bahkan disebut-sebut menjadi salah satu streamer dengan viewers terbanyak di Nimo.

Selain dikenal dengan streamer berwajah cantik, Vior juga terkenal karena lemot yang membuat para viewers-nya makin gemas.

ONIC Vior dan EVOS Rekt saat ini dijuluki oleh dua bae oleh fan mereka. Panggilan itu muncul karena seringnya kata 'bae' yang diucapkan Vior saat memanggil Rekt.

Selain dikenal dengan streamer berwajah cantik, Viorenita Sutanto atau ONIC Vior juga terkenal lemot yang membuat viewers makin gemas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News