JPNN.com

Dikerjakan 3 Tahun, Adrian Khalif Lepas Album Debut

Jumat, 22 November 2019 – 19:09 WIB Dikerjakan 3 Tahun, Adrian Khalif Lepas Album Debut - JPNN.com
Adrian Khalif saat ditemui jpnn.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/11). Foro: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Adrian Khalif akhirnya merampungkan album penuh bertajuk 'Embrace, Embrace'. Setelah tiga tahun mengumpulkan materi, dia resmi meluncurkan album debut itu pada Jumat, 22 November.

Adrian Khalif mengaku bangga akhirnya bisa merilis album 'Embrace, Embrace' sebagai sebuah legitimasi seorang musisi. Apalagi album ini tidak hanya dibuat dalam format digital, tetapi juga dalam bentuk fisik.

"Sungguh pengalaman yang mendebarkan untuk memiliki album fisik penuh, itu agak mimpi menjadi kenyataan bagi saya. Saya harap orang-orang menikmatinya dan menyukai apa yang telah saya lakukan dengan tim, semua pendukung saya membuat semua album ini terjadi dalam tiga tahun," kata Adrian Khalif saat ditemui jpnn.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/11).

Album 'Embrace, Embrace' dari pria 27 tahun itu berisi 9 lagu. Empat di antaranya merupakan lagu baru, ditambah lima lagu yang pernah masuk mini album serta single dari Adrian Khalif.

Lirik-lirik lagu di dalam album ini sangat personal bagi ayah satu anak itu. Sebab dirinya menulis banyak lagu berdasar pengalaman pribadi.

"Semua lagu gue cicil selama tiga tahun. Berdasarkan pengalaman hidup gue, gue sudah melewati banyak hal, depresi, banyak cobaan, dari cinta, maupun soal hidup," jelas Adrian Khalif.

Dari segi musik, Adrian Khalif banyak melakukan eksplorasi dalam album debut ini. Tidak hanya satu genre, dia mengusung nuansa pop, RnB, hingga hip-hop.

"Musiknya lebih beragam, ada yang pop dan hip-hop, semua terinspirasi dari berbagai musik yang gue dengar," bebernya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...