Kedekatan Anang-Aurel di Debut Album

Kedekatan Anang-Aurel di Debut Album
Kedekatan Anang-Aurel di Debut Album
JAKARTA - Anang Hermansyah dan putrinya, Titania Aureli Nurhermansyah, Kamis malam (28/10) melakoni sesi pemotretan untuk CD album mereka. Agar kedekatan keduanya lebih terasa, sesi pemotretan itu dilakukan di kediaman mereka, Ruko Margaguna Plaza.

Anang memang ngebut penggarapan proyeknya bersama Aurel itu. Dia berharap, pada pertengahan November nanti album berisi enam lagu itu sudah berada di pasaran. Menjagokan single Tanpa Bintang, mantan suami Krisdayanti tersebut ingin kesehariannya bersama buah hati terlihat dalam lagu tersebut.

"Makanya, tempat pemotretan dan pembuatan klip video di tempatku saja. Biar suasananya lebih dapat," kata Anang. Selain itu, pelantun Separuh Jiwaku Pergi tersebut beralasan, di tempat itulah seluruh lagu dalam album tersebut diciptakan.

Setelah proses itu selesai, lanjut Anang, Aurel tinggal belajar tahap selanjutnya. Yaitu, mempromosikan lagu. "Capeknya rekaman sudah dia lewati. Bikin klip video dan sampul album sudah. Tinggal promo. Soalnya, ini kan pengalaman pertamanya," jelasnya.

JAKARTA - Anang Hermansyah dan putrinya, Titania Aureli Nurhermansyah, Kamis malam (28/10) melakoni sesi pemotretan untuk CD album mereka. Agar kedekatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News