Dikeroyok Geng, 1 Pelajar Koma

Dikeroyok Geng, 1 Pelajar Koma
Dikeroyok Geng, 1 Pelajar Koma
MEDAN-  Kekerasan antar pelajar masih saja mewarnai dunia pendidikan kita. Seperti yang terjadi di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yayasan Pendidikan Keluarga (YPK) Medan, Sumut. Asrul Siregar (17) siswa kelas III sekolah tersebut mengalami koma dan harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU RS Esthomihi, Medan setelah dikeroyok anggota geng sekelasnya.

Dia menderita luka serius di bagian kepala dan di sekujur tubuhnya. Bahkan sebelumnya remaja ini sempat koma selama dua hari.

Meski sudah mulai bisa membuka mata, Asrul Siregar yang masih terbaring di ruang ICU belum bisa diajak berkomunikasi. Bahkan untuk mengenali orang, remaja asal Singkuang Kabupaten Mandailing Natal ini masih sulit. Termasuk pamannya, Batara Butar-Butar yang setia menjaganya di rumah sakit, masih sulit dikenalinya.

Kepada wartawan Batara mengaku tak pernah menyangka, keponakannya yang dikenal sebagai anak pendiam harus menjadi korban pengeroyokan 2 teman sekolahnya yang dikenal sebagai anggota genk sekolah. Ini menurutnya hanya karena salah seorang tersangka tersenggol, saat korban bercanda dengan teman sekelasnya.

MEDAN-  Kekerasan antar pelajar masih saja mewarnai dunia pendidikan kita. Seperti yang terjadi di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yayasan Pendidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News