Dikeroyok Rampok Hingga Tewas

Dikeroyok Rampok Hingga Tewas
Dikeroyok Rampok Hingga Tewas
MURA--Rampok lagi, rampok lagi. Para pelaku perampokan semakin sadis dan tak segan-segan melukai atau membunuh korbannya. Lima bandit bermotor, beraksi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)  Desa Lesung Batu, Kabupaten Musi Rawas (Mura). Dalam aksinya itu, para pelaku melumpuhkan kedua korban, bahkan salah satunya tewas di lokasi kejadian. Korban yang tewas itu, Hambali (20), warga Desa Tanjung Ning, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Ia menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami luka di kepala bagian belakang, setelah dipukul para pelaku dengan kayu.

Sementara teman Hambali yakni Edi Kenedy (31), warga yang sama, mengalami luka lebam di bahu kiri dan di beberapa bagian tubuh lainnya. Selain itu, mereka juga kehilangan sepeda motor Honda Blitz warna merah Nopol B 6382 SMW, yang dibawa kabur para pelaku.

Informasi yang dihimpun Palembang Pos (group JPNN), malam itu kedua korban mengendarai sepeda motor dari rumahnya dengan tujuan Jambi, untuk bekerja. Di perjalanan, keduanya dikejar para pelaku berjumlah lima orang yang juga mengendarai sepeda motor.

Setibanya di lokasi kejadian, kedua korban yang berhasil dikejar, langsung dipaksa turun dari kendaraannya. Sadar nyawanya terancam, selain tak mau menyerahkan harta bendanya, kedua korban terpaksa melawan. Para pelaku langsung melakukan pengeroyokan terhadap kedua korban.

MURA--Rampok lagi, rampok lagi. Para pelaku perampokan semakin sadis dan tak segan-segan melukai atau membunuh korbannya. Lima bandit bermotor, beraksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News