Dikira Ikan Besar, Nelayan Ini Kaget saat Tarik Jaringnya

Dikira Ikan Besar, Nelayan Ini Kaget saat Tarik Jaringnya
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, TAPTENG - Seorang nelayan di Pandan, Tapteng, Sumut, terkejut bukan main ketika menarik jaringnya, Selasa (19/9) sekira pukul 11.00 WIB.

Pasalnya, berharap ikan besar yang tersangkut pada jaring ikannya, ternyata sesosok mayat pria tanpa busana

Awalnya, nelayan tersebut mengira mayat tersebut adalah boneka. Namun, setelah melihat lebih dekat, dia baru sadar kalau yang sangkut pada jaringnya adalah mayat seorang pria.

Dia sontak meminta tolong kepada warga sekitar. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berbondong-bondong berkerumun di lokasi kejadian.

Menurut salah seorang warga, korban adalah pria yang sering mandi laut di pinggir Pantai Pandan.

“Tiap hari ada orang yang menjaring ikan di pantai ini. Terkejut kami melihat ada mayat dapat jaring. Setelah diperiksa, rupanya laki-laki yang sering mandi laut di sini,” kata seorang pria, Selasa (19/9).

Kapolres Tapteng AKBP Hari Yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Pandan AKP P Tambunan membenarkan temuan tersebut. Dikatakan, mayat pria yang diketahui bernama Ir Rachmad Tarihoran, 57, warga Jalan Pulau Harapan, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan bernama Riris Panggabean, warga sekitar.

“Nelayan ini awalnya heran karena jaringnya berat. Biasanya, kalau pun dapat ikan, paling sekitar 2 sampai 3 kilo saja. Terus dia tarik sampai ke pinggir. Setelah muncul, dia lihat seperti ada ikan besar yang nyangkut. Setelah melihat bentuknya, dia mengira kalau itu adalah boneka. Dan, dilihat lebih dekat lagi, dia baru tahu rupanya mayat,” kata Kapolsek.

Seorang nelayan di Pandan, Tapteng, Sumut, terkejut bukan main ketika menarik jaringnya, Selasa (19/9) sekira pukul 11.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News