Dikira Maling, Gusro Nyaris Kehilangan Nyawa

Dikira Maling, Gusro Nyaris Kehilangan Nyawa
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Dewi Fortuna masih berpihak pada Gusro akhir pekan kemarin. Warga Manggar Sari RT 031 Kecamatan Balikpapan Timur itu berhasil lolos dari amukan massa.

Gusro diselamatkan Aiptu Nilu Trilasi, Bripka Evi, dan Briptu Nurhayati yang berpatroli keliling. Pria 40 tahun itu sempat dikejar warga karena dikira maling oleh penjaga malam yang ronda di Jalan Damai RT 32 Balikpapan Timur. Kejadian bermula pukul 04.00 Wita saat beberapa penjaga malam melihat gerak gerik Gusro yang tampak mencurigakan. Saat itu, Gusro sedang berjalan memasuki salah satu rumah.

Karena dianggap tidak wajar, penjaga malam mulai mengintai. Setelah melihat Gusro memasuki rumah tersebut, dia dihadapkan beberapa pertanyaan dari penjaga malam. Mendengar jawaban dari Gusro yang dianggap tidak masuk akal, penjaga malam tak lantas melepas.

Warga yang datang semakin marah setelah Gusro berusaha melarikan diri. Pelariannya sia-sia. Ia pun diamuk warga. “Dia itu masuk halaman rumah, ketika ditanya mau kemana, dia bilang mau cari kerja, itu kan alasan tidak masuk akal, ini subuh, ngapain dirinya masuk ke rumah orang mau cari kerja,” kata Ketua RT 32, Andi Aspar. (war/jos/jpnn)


BALIKPAPAN – Dewi Fortuna masih berpihak pada Gusro akhir pekan kemarin. Warga Manggar Sari RT 031 Kecamatan Balikpapan Timur itu berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News