Dikira Masih Tidur, Dibangunkan tapi Badannya Kaku

Dikira Masih Tidur, Dibangunkan tapi Badannya Kaku
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - CIREBON - Daud (25) dan Sirojul Munir (30), dua orang karyawan bakso malang, terburu-buru keluar dari sebuah warung bekerja, di Jl Kesambi Raya, Cirebon, Kamis (4/8).

Keduanya kemudian meminta tolong keapda warga sekitar ketika setelah bangun tidur mendapati salah satu rekan kerjanya, Satari (37 )warga Kabupaten Malang ditemukan tewas di dalam warung, tepat disamping rolling dor.

Warga pun kemudian mulai ramai di depan warung. Tidak lama kemudian polisi pun datang setelah dihubungi salah satu warga sekitar. setelah dilakukan oleh TKP dan identifikasi, polisi pun kemudian membawa jenazah korban ke RS Gunung Jati.

Data yang berhasil dihimpun Radar Cirebon (Jawa Pos Group), saat itu sekitar pukul 06.00 WIB, salah satusaksi, Daud baru bangun tidur, saat hendak ke kamar mandi, ia melihat korban dalam posisi seperti tertidur. Daud saat itu menyangka korban sedang tidur di lantai karena kepanasan.

“Saat itu saya langsung pergi mandi dan baru selesai sekitar jam tujuan,” ujar Daud kepada penyidik dari Polsek Utbar.

Saat selesai mandi, Daud pun curiga, khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, terlebih saat ia melihat korban tertidur seperti dalam kondisi kaku. Ia pun membangunkan seorang rekannya lagi untuk bersama-sama melihat kondisi korban. 

“Saat dibangunkan gak bangun-bangun, sudah terlihat agak kaku, saya langsung minta tolong warga,” imbuhnya.

Polisi yang melakukan penyelidikan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, kuat dugaan korban meninggal karena sakit yang dideritanya. (dri/sam/jpnn) 


CIREBON - Daud (25) dan Sirojul Munir (30), dua orang karyawan bakso malang, terburu-buru keluar dari sebuah warung bekerja, di Jl Kesambi Raya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News