Dikonfrontasi dengan Putri Candrawathi, Bharada E Punya Sebuah Permintaan

Dikonfrontasi dengan Putri Candrawathi, Bharada E Punya Sebuah Permintaan
Bharada Richard Eliezer atau Bharada E saat mengikuti rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara Dua Richard Eliezer alias Bharada E ternyata tidak bertatap muka dengan Putri Candrawathi saat dikonfrontasi penyidik Bareskrim Polri pada Rabu (31/8).

Kuasa hukum Bharada Richard, Ronny Talapessy mengatakan kliennya dipisah dari empat orang tersangka lainnya untuk menjaga independensi.

"Kami minta supaya dipisah, supaya klien kami ini tetap stabil fokus dan menjaga independensi," kata Ronny di Bareskrim Polri, Kamis (1/9).

Menurutnya, Bharada Eakhirnya hadir via zoom saat konfrontasi berlangsung.

"Jadi, tadi dipisah ruangan, kami melalui zoom, tetapi yang lainnya tatap muka," ujar Ronny.

Diketahui, Bharada E, Bripka RR, Kuat Ma'ruf, serta saksi Susi menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Rabu (31/8).

Keempat orang itu dikonfrontasi keterangannya dengan Putri Candrawathi terkait kasus pembunuhan Brigadir J yang juga melobatkan Irjen Ferdy Sambo.(cr3/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Bhayangkara Dua Richard Eliezer alias Bharada E ternyata tidak bertatap muka dengan Putri Candrawathi saat dikonfrontasi penyidik Bareskrim Polri.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News