Dikontrak Satu Musim, Gonzales akan Happy Ending Bersama MU

Dikontrak Satu Musim, Gonzales akan Happy Ending Bersama MU
Madura United memperkenalkan Cristian Gonzales sebagai striker anyarnya, Kamis (18/1). Foto: twitter @maduraunitedfc

jpnn.com, MADURA - Madura United akhirnya resmi memperkenalkan striker anyarnya, Cristian Gonzales di Surabaya pada Kamis (18/1) siang.

Dia dipastikan bakal diturunkan saat Madura United tampil melawan Perseru Serui dalam laga lanjutan Piala Presiden 2018 grup C, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1) malam.

Saat JPNN mengkonfirmasi Manajer MU Haruna Soemitro, dia membenarkan hal tersebut. Melalui sambungan telepon, Kamis petang dia menjelaskan bahwa pemain naturalisasi 41 tahun tersebut disodori kontrak satu musim.

"Iya, Alhamdulillah sudah resmi. Seperti yang saya bilang, kostumnya sudah dicetak nomor 20. Tadi juga sudah kami perkenalkan secara resmi," ungkapnya.

Dia menjelaskan, bahwa kedatangan pemain yang dulunya berkebangsaan Uruguay tersebut bukan hanya untuk tujuan satu musim ke depan di Liga 1 2018. Tapi, ada rencana lain yang juga disiapkan oleh manajemen tim berjuluk Sapeh Kerrab tersebut untuk Gonzales ke depan.

"Kami ingin dia happy ending karirnya di Madura United. Karena itu kami juga menyiapkan rencana besar untuk dia, apa itu? ya, tunggu saja nanti akan diumumkan," terang Haruna. (dkk/jpnn)


Madura United akhirnya resmi memperkenalkan striker anyarnya, Cristian Gonzales di Surabaya pada Kamis (18/1) siang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News