Dua Pemain Persija Belum Bergabung dengan Tim di Bali

Dua Pemain Persija Belum Bergabung dengan Tim di Bali
Persija Jakarta. Foto: Persija

jpnn.com, BALI - Pascagagal menjuarai ajang Boost SportsFix Super Cup 2018 di Kuala Lumpur Malaysia, Selasa (16/1), Persija Jakarta memilih langsung terbang ke Bali.

Mereka ingin mempersiapkan diri menghadapi ajang pramusim selanjutnya, yakni Piala Presiden 2018. Tim Macan Kemayoran dalam ajang ini tergabung di grup E bersama PSPS Riau, Borneo FC, dan Bali United.

Namun, tidak seluruh pemain yang didaftarkan oleh Persija untuk mengikuti turnamen ini sudah tiba di Pulau Dewata. Ada dua nama yang saat ini masih belum bergabung.

Kedua pemain tersebut adalah striker senior Rudi Widodo dan juga legiun asing mereka, Ivan Carlos. Alasan yang berbeda pun diungkapkan oleh kedua pemain tersebut kepada manajemen.

Rudi saat ini sudah terbang ke tanah suci untuk menjalani ibadah umrah. Sementara itu, Ivan Carlos kembali ke negara asalnya, Brasil, karena harus menjalani resepsi pernikahan.

"Kedua pemain itu akan absen dalam laga perdana Piala Presiden melawan PSPS Riau pada 19 Januari nanti," kata Media Officer Persija Eko Yudhiyono, Rabu (17/1).

Namun demikian, kedua pemain tersebut dijadwalkan sudah tiba di tanah air sebelum 24 Januari nanti, alias saat Persija menjalani matchday kedua grup E melawan Borneo FC.

Dalam Piala Presiden 2018, Persija total mendaftarkan 31 nama pemain, dari kuota maksimal yang disediakan panitia sebanyak 36 nama. Tujuh nama di antaranya adalah pemain U-23. (dkk/jpnn)

Pascagagal menjuarai ajang Boost SportsFix Super Cup 2018 di Kuala Lumpur Malaysia, Selasa (16/1), Persija Jakarta memilih langsung terbang ke Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News