Dikri Yusron Hengkang, Persiba Balikpapan Berburu Dua Kiper Baru

Dikri Yusron Hengkang, Persiba Balikpapan Berburu Dua Kiper Baru
Fajar Setya Jaya. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Penjaga gawang Persiba Balikpapan hanya menyisakan Fajar Setya Jaya setelah Dikri Yusron dipastikan hengkang.

Memang, masih ada nama Hadad Ali dan Fahri. Namun dua penjaga gawang ini hanya berstatus magang di tim utama Beruang Madu.

Pelatih kiper Beruang Madu, Adi Wijoyo menyebut, sejatinya kualitas Dikri dan Fajar sudah cukup mumpuni. Sayang, Dikri justru memilih angkat kaki meninggalkan Balikpapan.

“Kalau sudah tidak disiplin seperti ini, saya sudah tidak berharap. Kami akan cari kiper lagi,” tegas Adi Wijoyo.

Kehilangan Dikri, memang membuat Adi Wijoyo cukup kaget. Setelah sebelumnya sudah mencoba mendatangkan Dwi Yudha Pratama. Kini Adi mengaku, masih perlu satu kiper lagi untuk melengkapi slot tiga kiper yang dibutuhkan tim.

“Untuk Dwi Yudha karena statusnya sebagai aparat TNI, tentu harus menunggu persetujuan dari kesatuannya. Tapi, surat sudah kami sampaikan, tinggal menunggu jawaban saja,” jelas Adi.

Namun Adi mengaku, tak bisa memastikan kapan Yudha merapat ke Balikpapan lantaran sang pemain memang sedang menjalani dinas di Gorontalo.

Nama Yudha memang sudah tak asing bagi pencinta Persiba. Maklum, penjaga gawang 25 tahun ini tercatat merupakan pemain asli Balikpapan. Bahkan Yudha juga berjasa mengantar tim sepak bola Kaltim berjaya pada PON XVIII 2012 Riau lalu.

Penjaga gawang Persiba Balikpapan hanya menyisakan Fajar Setya Jaya setelah Dikri Yusron dipastikan hengkang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News