Pelatih PSMS: Saktiawan Sinaga Lolos Seleksi, Tapi Dia Memilih Mundur

Pelatih PSMS: Saktiawan Sinaga Lolos Seleksi, Tapi Dia Memilih Mundur
Pemain seleksi PSMS, Saktiawan Sinaga dkk. Foto : Nina Rialita/Pojoksumut

jpnn.com, MEDAN - Mantan pemain Timnas Indonesia Saktiawan Sinaga memilih mundur dari PSMS Medan. Hal itu diketahui setelah dia tidak hadir di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (20/2/2019) sore.

Ya, The Dragon-julukannya, sudah beberapa kali tak terlihat bersama tim seleksi. Namun, namanya tetap diloloskan.

Sayangnya, kali ini pun dia juga memilih tak datang latihan.

Pelatih Kepala PSMS, Abdul Rahman Gurning, menjelaskan ketidakhadiran Saktiawan karena pemain yang bersangkutan sudah menyatakan niatnya untuk mundur dari seleksi PSMS.

Namun, Gurning tak menjabarkan alasan Sakti mundur. “Pribadi sebenarnya dia mau mundur. Dia minta mau mundur,” ujarnya, usai memimpin timnya latihan.

Gurning mengatakan sudah membujuk Sakti agar mengurungkan niatnya itu. “Aku bilang tunggu lihat situasi lagi. Kalau memang apa silahkan mundur. Tapi kalau dibutuhkan ya balik,” jelasnya.

“Enggak ada curhat, cuma dia mundur aja. Enggak tahu secara pribadi niatnya mundur,” ungkapnya.

Pun, Gurning tak menampik dugaan soal waktu seleksi dan kontrak yang mengambang. “Saat ini ya posisinya (Sakti) gantung. Soal kontrak bisa jadi. Tapi aku enggak tahu (alasan pastinya), itu pribadi dia,” pungkasnya. (nin)

Mantan pemain Timnas Indonesia Saktiawan Sinaga memilih mundur dari PSMS Medan. Hal itu diketahui setelah dia tidak hadir di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (20/2/2019) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News