Dikritik Karena Pakai Baju Terbuka, Begini Penjelasan Ashanty

Dikritik Karena Pakai Baju Terbuka, Begini Penjelasan Ashanty
Ashanty. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Ashanty langsung banjir kritikan dari warganet karena menggunakan baju seksi, seperti yang dia unggah lewat akun Instagram miliknya.

Istri Anang Hermansyah itu mengunggah berbagai foto sedang mengenakan baju nuansa India. Di beberapa foto Ashanty tampak mengenakan atasan yang cukup ketat, perutnya sedikit terlihat.

Mereka menyayangkan ibu dua anak itu dinilai semakin berani berpakaian terbuka. Adapula yang mempertanyakan apakah Anang tidak menegurnya lantaran sudah mengumbar aurat.

BACA JUGA: Ashanty Sedih Lihat Kelakuan Keponakannya

Tak tinggal diam, Ashanty memberikan penjelasan mengapa dirinya berpakaian seperti itu dan diunggah lewat akun Instagram miliknya.

Dia menjelaskan foto tersebut untuk keperluan produk kecantikan miliknya dan menggunakannya sesuai tema.

“Mbak sayang, jangan lihat dari sisi yang beda. Ini lebih ke art dan temanya Indian look. Juga ini foto buat produk pelangsing aku. Dari muda juga bajunya gini mba hehe. Hanya kan enggak setiap hari hanya saat photoshoot, sesuai tema aja,” jelasnya.(chi/jpnn)


Mereka menyayangkan Ashanty dinilai semakin berani berpakaian terbuka. Adapula yang mempertanyakan apakah Anang tidak menegurnya lantaran sudah mengumbar aurat.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News