Dikritik Penggemar, Kiper AC Milan Menangis di Ruang Ganti

Dikritik Penggemar, Kiper AC Milan Menangis di Ruang Ganti
Donnarumma ditenangkan oleh Bonucci di ruang ganti (Twitter@IFTVofficial)

jpnn.com, MILAN - Keberhasilan AC Milan lolos ke perempat final Coppa Italia 2017-2018 diwarnai isak tangis kiper Gianluigi Donnarumma du ruang ganti, Kamis (14/12) dini hari WIB.

Usut punya usut, kiper muda berusia 18 tahun itu tak tahan "diserang" fans sendiri di San Siro dalam laga tersebut. Serangan ke Donnarumma bukan fisik melainkan lewat spanduk yang isinya kalimat menyakitkan.

Usai laga yang dimenangkan Milan dengan skor 3-0, tifosi setia I Rossoneri - julukan Milan, menyambut kemenangan secara girang. Namun, berbarengan dengan itu beberapa spanduk dibentangkan di tiga bagian San Siro. Kalimatnya pun sangat menyakitkan dan kejam. Intinya menyebut Donnarumma sebagai saudara laki-laki parasit dan tifosi menegaskan kesabaran telah habis.

Spanduk itu tertulis dalam bahasa Italia dan terjemahannya dalam bahasa Indonesia kira-kira "Sebuah kejahatan psikologis memberi Anda 6 juta euro per musim dan menandatangani kontrak baru. Anda seorang parasit. Sudah waktunya untuk pergi, kesabaran kami sudah berakhir!".

Tak ada asap tanpa api. Ya, tifosi Milan tak akan menyerang Donnarumma dengan kalimat-kalimat kejam tersebut tanpa sebab. Ternyata, berdasar laporan dari koran olahraga terbesar Italia, La Gazzetta dello Sport, Donnarumma telah siap hengkang dari Milan dan meminta kepada agennya untuk membatalkan kesepakatan kontrak pada awal musim ini.

Menurut laporan tersebut, Donnarumma ingin mengaktifkan klausul dalam kesepakatan barunya yang berarti kontraknya dibatalkan. Spekulasi tersebut beredar kencang dan sampai ke telingan Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Kedua klub raksasa tersebut terang-terangan ingin menggaet Donnarumma.

Tak pelak, hal itu membuat Donnarumma kaget. Di kamar ganti, dia pun menangis. Dia sama sekali tak menyangka isu tersebut telah membuat tifosi marah dan menyerangnya. Kondisi itu membuat Donnarumma tertekan.

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial, bek Leonardo Bonucci sampai harus menghibur Donnarumma untuk menenangkannya. Dia tampak membisikkan kata-kata dan memeluk sang kiper. Bonucci tentunya tidak ingin Donnarumma terpukul terlalu dalam sehingga membuat semangatnya turun.

Tifosi menyerang kiper AC Milan dengan kalimat-kalimat kejam saat laga Milan versus Hellas Verona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News