Dikritik Ronaldo, Ini Pembelaan Presiden Madrid

Dikritik Ronaldo, Ini Pembelaan Presiden Madrid
Cristiano Ronaldo. Foto: IST

jpnn.com - MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez akhirnya mengeluarkan pembelaan atas keputusannya menjual Angel Di Maria dan Xabi Alonso pada bursa transfer musim panas lalu.

Menurut Perez, langkah itu diambil sebagai win win solution. Sebelumnya, megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo melayangkan kritikan tajam atas penjualan kedua pemain itu.

“Kami memberikan penawaran terbaik pada Di Maria. Namun, dia menampiknya. Kami juga sudah mendatangkan James Rodriguez yang merupakan salah satu pemain terbaik Piala Dunia,” terang Perez di laman Marca, Sabtu (6/9).

Perez juga yakin Ronaldo tak berniat mengkritik keputusan tim berjuluk Los Blancos itu ketika menjual Di Maria dan Alonso. Menurut Perez, Ronaldo selama ini selalu memberikan dukungan terhadap semua keputusan yang diambil manajemen Madrid.

“Saya tahu Ronaldo sangat baik. Dia adalah pemain terbaik di dunia. Loyalitasnya tidak diragukan lagi. Hubungan saya dengannya sangat sempurna. Tidak ada masalah antara kami,” tegas Perez. (jos/jpnn)


MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez akhirnya mengeluarkan pembelaan atas keputusannya menjual Angel Di Maria dan Xabi Alonso pada bursa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News