Dikunjungi Relawan GMGM, Warga Kampung Bahari: Kami Makin Mantap Pilih Ganjar-Mahfud

Dikunjungi Relawan GMGM, Warga Kampung Bahari: Kami Makin Mantap Pilih Ganjar-Mahfud
Generasi Mandiri Ganjar Mahfud adalah tim pemenangan Calon Presiden yang pertama kali bertatap muka dengan warga Kampung Bahari, Kelurahan Tanjung Priok. Foto: source for jpnn

jpnn.com, TANJUNG PRIOK - Kampung Bahari, Kampung bahari terkenal dengan stigma negatifnya tentang tindak kejahatan pidana yang tinggi di Jakarta Utara, baik narkotika, pembegalan bahkan sampai pembunuhan.

Sampai akhirnya aparat tidak ada yang berani datang ke Kampung Bahari untuk melakukan razia karena faktor keamanan mereka pribadi karena mayoritas warga Kampung Bahari melawan saat akan ada pemeriksaan.

Generasi Mandiri Ganjar Mahfud adalah tim pemenangan calon presiden yang pertama kali bertatap muka dengan warga Kampung Bahari, Kelurahan Tanjung Priok.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari GMGM yaitu Vito dan Erwin melakukan kunjungan serta melakukan tanya jawab terkait sistem hukum yang berjalan di Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, Ibu Siti salah seorang warga kampung bahari mengatakan bahwa banyak masyarakat Kampung Bahari yang lelah dengan stigma negatif Kampung Bahari di Jakarta Utara.

Terutama terkait ketimpangan pendampingan hukum bagi masyarakat menengah ke bawah.

“Terima Kasih kepada Mas Vito dan Mas Erwin yang sudah berani dan mau menginjakkan kaki ke wilayah kami, yaitu kampung bahari. Karena belum pernah ada baik dari Timses Presiden dan Cawapres ataupun Caleg yang berani datang ke wilayah kami. Untuk itu saya mewakili masyarakat Kampung Bahari sangat bersyukur akan kunjungan ini dan edukasi hukum yang dilaksanakan, saya mewakili warga menginginkan perbaikan di Kampung Bahari," ungkap Ibu Siti.

Bu Siti juga melanjutkan bahwa dengan kunjungan tersebut akan memantapkan hampir seluruh hati Kampung Bahari untuk memilih Ganjar-Mahfud.

Jadi dengan hadirnya Relawan GMGM datang ke Kampung Bahari, warga makin mantap untuk memilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud sebagai presiden dan cawapres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News