Dilamar Rezky Aditya, Citra Kirana: Rahasia Allah Enggak Ada yang Tahu

Dilamar Rezky Aditya, Citra Kirana: Rahasia Allah Enggak Ada yang Tahu
Citra Kirana. Foto: Instagram/citraciki

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Citra Kirana menyampaikan curahan hati setelah dilamar Rezky Aditya. Dia mengaku tidak pernah menyangka hal tersebut bakal terjadi.

Menurut Citra Kirana, perjalanan hidup hingga akhirnya dilamar Rezky Aditya merupakan rahasia ilahi.

"Memang enggak pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya, rahasia Allah enggak ada yang tahu ya," ungkap Citra Kirana lewat akun Instagram miliknya, Senin (28/10).

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu lantas teringat pertemuan awal dengan Rezky Aditya. Menurutnya mereka sempat tidak berkomunikasi hingga akhirnya bertemu kembali.

"Jadi inget pertama ketemu lagi sama Rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan? Hm kalau ceritanya di YouTube aku dan Rezky gimana? Setuju enggak?," ucap Citra Kirana.

Seperti diketahui, Rezky Aditya akhirnya resmi melamar Citra Kirana. Proses lamaran digelar di salah satu tempat di kawasan Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/10).

Proses lamaran kedua bintang sinetron itu dihadiri oleh kerabat serta rekan terdekat. Namun sampai saat ini Rezky Aditya maupun Citra Kirana belum membocorkan tanggal rencana pernikahan. (mg3/jpnn)

Aktris Citra Kirana mengatakan bahwa perjalanan asmaranya dengan Rezky Aditya merupakan rahasia ilahi.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News