Dilanda Stres, Gracia Indri Diet Ketat sampai Kurus Begini

Dilanda Stres, Gracia Indri Diet Ketat sampai Kurus Begini
Gracia Indri saat peluncuran Rene Furterer 5 Sense di Fairmont Hotel Jakarta (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Berat badan Gracia Indri turun 22 kilogram dalam setahun terakhir. Dia sengaja menurunkan berat badan setelah sempat stres karena merasa kegemukan.

"Sempat panik juga timbangan 78 kilogram. Apalagi enggak enak dilihat di TV," kata Gracia Indri saat menghadiri peluncuran produk perawatan rambut Rene Furterer 5 Sense di Fairmont Hotel Jakarta, Senin (20/11).

Tidak mau terlihat gemuk, pemain sinetron Bidadari itu memilih melakukan diet ketat. Selama setahun terakhir dia rela melakukan diet meskipun cukup berat.

Cara yang dilakukannya menurunkan berat badan adalah olah raga dan menjaga pola makan. Meski awalnya kurang suka olahraga, tapi Gracia Indri memaksakan diri. Termasuk menjaga pola makan yang kadang tidak karuan.

"Saya sekarang olahraga terus. Nggak bisa nggak olahraga. Kayak main sepeda, lari, dan lainnya," jelas mantan istri David Noah ini.

"Kalau urusan makanan saya juga jaga. Sekarang udah ngga makan nasi lagi," imbuh wanita 27 tahun tersebut

Usaha Gracia Indri ternyata berhasil. Dia mampu menurunkan berat badan 22 kilogram selama setahun. Beratnya yang dulu 78 kilogram kini hanya 56 kilogram.

"Ini perjuangan di belakang layar luar biasa. Hasilnya sekarang beratnya 56 kilogram dan udah bisa pakai celana jins lagi," ucapnya.

Mantan istri David Noah ini kehilangan 22 kilogram dalam setahun

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News