Dilaporkan ke Polisi, Greg Nwokolo Bergeming

Dilaporkan ke Polisi, Greg Nwokolo Bergeming
Dilaporkan ke Polisi, Greg Nwokolo Bergeming

jpnn.com - JAKARTA - Di tengah performa yang apik, striker timnas Greg Nwokolo diterpa kabar buruk. Dia dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan atas kasus penganiayaan terhadap Rahelia. Namun, kubu Greg membantah dan menuding balik bahwa perempuan itu hanya mencari sensasi.

Berdasar laporan tersebut, Greg mengajak Rahelia bersama teman-temannya untuk pergi ke kelab malam di kawasan Senayan pada Kamis (15/8). Mereka pergi bersama teman dan saudara Rahelia. Saat pulang, Greg mengajak mereka tidur di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Saat itu, Greg meminta Rahelia untuk tidur di kamar. Perempuan tersebut pun menurut. Tidak lama kemudian, Greg masuk ke kamar dan mengajak Rahelia untuk berhubungan intim. Lantaran menolak, perempuan itu lantas dipukuli Greg. Rahelia kemudian melaporkan perbuatan Greg ke Polres Jaksel pada Jumat dini hari (16/8).

Namun, menurut kabar yang santer berkembang kemarin (18/8), Greg berusaha memperkosa Rahelia. "Memang ada laporan terlapor Greg. Tapi, itu penganiayaan, bukan pemerkosaan," terang Kasubbaghumas Polres Jaksel Kompol Aswin kepada wartawan di Jakarta.

Untuk menanggapi tersebut, pengacara Greg, Ramdhan Alamsyah, menuding bahwa Rahelia hanya mencari sensasi. Tudingan tersebut, menurut dia, tidak berdasar dan berubah-ubah.

Awalnya, perempuan yang sempat dekat dengan Greg itu menuduh pemain Arema Cronous tersebut dengan pidana pemerkosaan.

"Tapi, laporan ke polisi ternyata penganiayaan. Jika Greg memang mau memperkosa dia, seharusnya laporan itu adalah pelecehan seksual. Kenapa kok penganiayaan? Tuduhan tersebut berubah-ubah," tegasnya.

Ramdhan menuding bahwa Rahelia hanya ingin menghancurkan reputasi Greg. Apalagi, dua orang itu saling mengenal setelah adik Rahelia mengenalkan kakaknya kepada pemain naturalisasi asal Nigeria itu. "Kita menduga bahwa ada alasan lain di balik laporan ini," ucapnya.

JAKARTA - Di tengah performa yang apik, striker timnas Greg Nwokolo diterpa kabar buruk. Dia dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan atas kasus penganiayaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News