Radovic Menuai Pujian

Radovic Menuai Pujian
Radovic Menuai Pujian

jpnn.com - BANDUNG - Mantan pemain tengah Persib Bandung Miljan Radovic, mendapatkan pujian dari Daniel Darko Janackovic selaku Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR).

Darko menilai pemain asal Serbia itu membuat lini tengah The Boys Are Back lebih kreatif, sejak Radovic masuk di babak kedua saat PBR sedang uji coba dengan PS Setia di Stadion Siliwangi Bandung pada Jumat (16/7) lalu.

"Dia (Radovic) bermain bagus, mebuat permainan lebih kreatif, terutama dari passing," ujarnya.

Namun Darko mengatakan bahwa dirinya belum bisa memberi keputusan untuk langsung mengangkat Radovic menajadi pemain PBR.

"Saya belum bisa menentukan, saya masih memerlukan waktu untuk berfikir. Dia (Radovic) baru datang dan langsung ikut game, belum pernah latihan dengan kita sebelumnya," paparnya.

Selain itu Pria kebangsaan Prancis ini juga mengaku puas dengan performa yang diberikan oleh timnya yang membantai PS Setia 8-0 itu.

"Ya seperti yang saya bilang (Puas). Walau kita tidak melihat skor pertandingan (uji coba) kali ini, tapi para pemain bermain dengan serius," ujarnya.

Selain Darko, pujian pun diberikan kepada  Marco Gracia Paulo, selaku CEO PT Kreasi Performa Pasundan. Dirinya mengatakan para pemain asing termasuk Radovic yang sedang mengikuti seleksi memberikan warna berbeda kepada PBR. "Secara keseluruhan performa, bersama tim bisa menilai. Tapi yang jelas memberikan warna berbeda," akunya.

BANDUNG - Mantan pemain tengah Persib Bandung Miljan Radovic, mendapatkan pujian dari Daniel Darko Janackovic selaku Pelatih Pelita Bandung Raya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News