Dilarang Menonton Meriam Karbit di Atas Jembatan

Dilarang Menonton Meriam Karbit di Atas Jembatan
Dilarang Menonton Meriam Karbit di Atas Jembatan
PONTIANAK - Kasat Lantas Polresta Pontianak, Komisaris Boy Samola meminta, agar pengguna jalan yang melintas di Jembatan Kapuas tidak menonton permainan meriam karbit di malam Idulfitri nanti. Karena dapat menghambat arus lalulintas di areal setempat, dan beberapa ruas jalan di Kota Pontianak.

 

"Di malam lebaran nanti, diprediksikan banyak kendaraan roda dua dan roda empat tumpah ruah di jalan. Untuk itu, kita telah mempersiapkan segala bentuk pengamanan demi mengayom pengguna jalan agar tertib pada kendaraannya," ujar Boy.

 

Pusat arus lalulintas itu, kata dia, pada persimpangan traffic light, tepatnya di pertigaan jalan. Jika dari arah Kota Pontianak, Jalan Tanjungpura, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Veteran. Semua kendaraan tersebut akan menuju Jembatan Penyeberangan Kapuas.

 

"Belajar dari pengalaman tahun lalu, bahwa menumpuknya kendaraan di wilayah setempat membuat tersendatnya arus lalulintas. Karena, warga pontianak berbondong-bondong untuk menonton festival meriam karbit di pinggiran Sungai Kapuas," paparnya.

 

PONTIANAK - Kasat Lantas Polresta Pontianak, Komisaris Boy Samola meminta, agar pengguna jalan yang melintas di Jembatan Kapuas tidak menonton permainan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News