Rabu, 21 Agustus 2019 – 11:46 WIB

Dilatih Jacksen F Tiago, Pemain Persipura Diyakini Akan Kembali Bergairah

Jumat, 12 Juli 2019 – 20:40 WIB
Dilatih Jacksen F Tiago, Pemain Persipura Diyakini Akan Kembali Bergairah - JPNN.COM

jpnn.com, JAYAPURA - Mantan pemain Persipura Jayapura Daud Arim angkat bicara terkait penunjukan Jacksen Ferreira Tiago sebagai pelatih Persipura hingga akhir musim 2019.

Dia berharap manajemen bisa menyerahkan wewenang segalanya kepada Jacksen dalam menentukan skuat yang akan dia gunakan ke depan.

“Hadirnya Jacksen, saya berharap manajemen memberi kepercayaan buat Jacksen untuk mencari pemain-pemain yang berkualitas. Kejenuhan juga bisa membuat para pemain senior tidak maksimal bermain. Jacksen hadir dengan taktik dan strategi yang baru akan membuat para pemain senior dan junior kembali bergairah lagi,” jelasnya.

BACA JUGA: Kasus Baiq Nuril: DPR Berharap Presiden Jokowi Segera Kirim Surat Amnesti

Daud berharap kepada masyarakat untuk tidak terlalu memojokkan Persipura saat ini. Menurutnya, masih terlalu dini untuk menghukum Persipura akan terpuruk.

“Untuk seluruh masyarakat dan pendukung Persipura untuk jangan terlalu menilai Persipura terlebih dini. Soalnya ini pertandingan masih panjang, mari beri dukungan positif kepada manajemen dan pelatih dan pemain,” tegasnya.

Hal senada disampaikan oleh Fison Meraudje. Menurutnya, keputusan yang tepat telah diambil manajemen untuk bisa mengangkat posisi Persipura saat ini dengan memulangkan Jacksen.

BACA JUGA: Gubernur Kepri Kena OTT KPK, Peta Politik Pilkada 2020 Berubah Drastis

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar