Dilecehkan Pak Bos, Pegawai Perempuan Lapor Polisi

Dilecehkan Pak Bos, Pegawai Perempuan Lapor Polisi
Sedih. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - MINUT – Kasus dugaan pelecehan seksual oleh  Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Pemkab Minahasa Utara , Benny Mengko, masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat. 

Korban pelecehan merupakan Tenaga Harian Lepas (THL) Minut, sebut saja Melati (25), yang juga  warga Minut. Dia sudah melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Sementara, Benny Mengko saat ditemui sejumlah wartawan mengklaim pihak pelapor telah menarik laporannya di Polres Minut. "Untuk persoalan itu sudah selesai dan laporannya sudah ditarik oleh pelapor," ujarnya.

Ia juga meminta, agar persoalan ini tidak dipublikasikan. "Masalah ini sudah selesai, jadi saya minta agar tidak usah dikorankan. Ini masalah terkait dengan keluarga saya, jika hanya jabatan, saya tidak ambil pusing," ucapnya.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Minut, AKP Satrya Bimantara  membantah jika laporan tersebut telah dicabut. 

"Siapa yang bilang laporan sudah dicabut? Justru masih dalam proses penyelidikan dan saya baru saja mendisposisi berkasnya," tegas Satrya.

Satrya juga menerangkan, laporan ini masuk dalam delik murni yang artinya tidak dapat dicabut. "Ada dua macam delik yaitu delik aduan dan delik murni. Kalau laporan oknum Kadis Hubkominfo masuk delik murni," tukasnya. (PM/sam/jpnn)


MINUT – Kasus dugaan pelecehan seksual oleh  Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Pemkab Minahasa Utara ,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News