Diler Terbaru Suzuki Indomobil Sales Lebih Fresh

Diler Terbaru Suzuki Indomobil Sales Lebih Fresh
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan diler terbarunya di Kadipaten Majalengka, Jawa Barat. Ini merupakan diler kelima di 2016.

Dengan nama Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB), diler ini merupakan peremajaan dari outlet sebelumnya yang hanya dilengkapi fasilitas 1S (sales) menjadi 3S (sales, service, spareparts).

“Seiring dengan meningkatnya volume kendaraan roda empat Suzuki dan kebutuhan konsumen di kota Majalengka dan sekitarnya akan layanan purnaljual (after sales) dan suku cadang (spare parts) resmi Suzuki, maka kini outlet CDPB Kadipaten hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts),” kata General Manager CDPB Septian Ricky Herisman.

Dengan diresmikannya diler CDPB Kadipaten ini, 4W Deputy Managing Director PT SIS Davy J Tuilan berharap bisa lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan di wilayah Majalengka.

“Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki roda empat di wilayah Majalengka,” katanya.

Terletak di Jl Raya Timur No 311 Kadipaten-Majalengka, diler ini memiliki bangunan dan fasilitas terkini dengan desain dan standar Suzuki. Berdiri di atas lahan seluas 2.650 m2, dan memiliki bangunan showroom dua lantai  masing-masing  lantai satu showroom seluas 478 m2, lantai 2 seluas 286 m2, dan bengkel seluas 663 m2, dengan total bangunan seluas 1.427 m2.

Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan  standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis seperti, 8 stall, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta Express Maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 15 unit per harinya.

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan diler terbarunya di Kadipaten Majalengka, Jawa Barat. Ini merupakan diler kelima di 2016. Dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News