Diler Vespa dan Piaggio Sapa Kota Bekasi

Diler Vespa dan Piaggio Sapa Kota Bekasi
Peresmian diler Vespa dan Piaggio di Kota Bekasi (Foto: Piaggio)

jpnn.com, BEKASI - PT Piaggio Indonesia terus menambah jaringannya di Kota Bekasi, melalui peresmian diler baru Vespa dan Piaggio menangani dengan PT Anugerah Sinergi Pratama.

Dengan konsep MotoPlex, diler baru menjadi bidang studi PT Piaggio Indonesia untuk memperluas pelanggan dan melayani pelanggan setia Vespa dan Piaggio di Kota Bekasi.

Diler ini merupakan hasil kerjasama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama yang telah dijalin sejak tahun 2015.

“Peluncuran yang dilisting adalah komponen dari layanan kami untuk selalu memberikan jajaran produk premium dan layanan purnajual terdepan - di bawah nanungan konsep MotoPlex yang menjadi standar industri. PT Piaggio Indonesia sangat yakin dengan potensi pasar 2018. Meluncurkan dua diler baru dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan mengukuhkan hal ini juga menunujukkan kepercayaan diri dari rekanan bisnis kami, ”kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, saat dibandingkan, di Bekasi, Senin (26/3).

Berdiri di atas lahan seluas 240 m2, diler a laer unik di mana pun menjual kendaraan dan aksesoris, pelanggan area-area khusus suvenir, bengkel, atau sambil bersantai di bar dan lounge sembari menikmati pelayanan.

"Kami mempersembahkan diler 3S (penjualan, layanan, suku cadang) yang menjadi tujuan utama para pelanggan kami," pungkas Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama Agung Siantar. (mg8 / jpnn)


PT Piaggio Indonesia terus menambah jaringannya di Kota Bekasi, dengan peresmian diler Vespa dan Piaggio bekerjasama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News