Dilindas Truk, Karyawati Loundry Tewas

Dilindas Truk, Karyawati Loundry Tewas
Dilindas Truk, Karyawati Loundry Tewas
JAYAPURA - Seorang karyawati salah satu tempat loundry di depan Showroom Toyota Kotaraja bernama Fitri, tewas setelah motor Honda Spacy DS 2208 RB yang dikendarainya ditabrak truk di Jalan Baru Abepura tepatnya di Jembatan Kali Acai dekat Pasar Lama Abepura, Kamis (26/4) sekitar pukul 09.00 WIT.

      

Korban dilaporkan tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka serius di bagian kepala. Luka tersebut diduga akibat dilindas ban truk yang saat itu langsung melarikan diri.  Kanit Lantas Polsek Abepura, Iptu Jubelina Wally mengatakan, korban tewas akibat luka serius di kepala. Apalagi saat itu korban tidak menggunakan helm pengaman.

  

Mengenai kronologisnya, Jubelina mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk mengungkap kasus kecelakaan tersebut. "Namun dugaan sementara setelah terjatuh dari motor, korban diduga terlindas ban truk bagian belakang. Hal itu terlihat adanya bekas jejak ban mobil di wajah korban," jelasnya saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos, kemarin.

 

Korban menurut Kanit Lantas Jublina langsung tewas di alokasi kejadian, sehingga warga di sekitar lokasi kejadian langsung mengevakuasi mayat korban ke RSUD Abepura. "Untuk penyelidikan lebih lanjut, motor korban kami amankan dan truk yang diduga melindas korban masih kami cari," ungkapnya.

  

JAYAPURA - Seorang karyawati salah satu tempat loundry di depan Showroom Toyota Kotaraja bernama Fitri, tewas setelah motor Honda Spacy DS 2208 RB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News