Kepsek Cabul Akhirnya Dipecat

Kepsek Cabul Akhirnya Dipecat
Kepsek Cabul Akhirnya Dipecat
PALANGKA RAYA – Pimpinan tertinggi Kementerian Agama (Kemenag) di Kalteng akhirnya mengambil tindakan tegas terhadap H Kaspul SPd MPd. Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Kalteng di Palangka Raya memecat Kaspul dari Kepala MTsN Sampit.

Pemecatan terjadi sehari setelah Kaspul disel dalam tahanan Polres Kotim sebagai tersangka kasus pelecehan seksual terhadap 10 anak didiknya, sejak Selasa (24/4) lalu.

Kepala Kanwil Kemenag Kalteng H Djawahir Tanthowi mengisyaratkan bahwa pemecatan Kaspul sebagai sebuah proses mutasi biasa yang sudah lama direncanakan.

“Proses mutasi ini sebenarnya tidak begitu terkait dengan kasus yang menimpanya. Kami sudah menentukan tempat untuk beliau sementara proses hukumnya juga berjalan,” ujar Djawahir Tanthowi kepada wartawan usai mengikuti rapat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng di Palangka Raya, Rabu (25/4) kemarin.

PALANGKA RAYA – Pimpinan tertinggi Kementerian Agama (Kemenag) di Kalteng akhirnya mengambil tindakan tegas terhadap H Kaspul SPd MPd. Kantor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News