Dimabuk Cinta, Vokalis Muse Ciumi Pacarnya di Tempat Umum, Ini Fotonya

Dimabuk Cinta, Vokalis Muse Ciumi Pacarnya di Tempat Umum, Ini Fotonya
Vokalis MUSE, Matt Bellamy terlihat mesra menciumi pacarnya Elle Evans. FOTO: ist

jpnn.com - PANAH cupid tampaknya sedang singgah di hati Matt Bellamy. Setelah jalinan cintanya dengan Kate Hudson kandas, kini frontman grup band Muse itu kini tampaknya sedang benar-benar dimabuk cinta.

Hari ini Matt terlihat tak henti-hentinya mengumbar kemesraan bareng sang pacar Elle Evans saat menghadiri acara amfAR Inspiration Gala di Los Angeles, AS. 

Dalam kesempatan itu, pria bernama lengkap Matthew James Bellamy itu tampak serasi dengan sang pacar yang merupakan model video klip Mercy milik Muse.

Tak malu-malu, Matt dan Elle terus-terusan mengumbar Public Display of Affection (PDA) dengan sang pacar dalam acara tersebut. Mereka tampak terus berpelukan dan berciuman di depan umum.

Ini bukan kali pertama Matt dan Elle kepergok sedang melakukan PDA. Baru-baru ini mereka tertangkap kamera paparazzi saat sedang menghabiskan waktu di Rio de Janeiro, Brazil. Matt terlihat memangku sang pacar dan mereka kembali bermesraan di sebuah taman kala itu.

Saat hadir di amfAR Inspiration Gala, perempuan 25 tahun memang tampak mempesona. Menggunakan gaun berwarna hitam, Elle tampak seksi dengan potongan asimetris di bagian dadanya. Tapi, banyak pihak yang menyebut wajah Elle hampir mirip dengan sang mantan, Kate.

Kate Hudson dan Matt Bellamy diketahui berpisah setelah menjalani emnpat tahun hubungan asmara dan bertunangan. Dari hubungan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Bingham. (dailymail/sis)
 


PANAH cupid tampaknya sedang singgah di hati Matt Bellamy. Setelah jalinan cintanya dengan Kate Hudson kandas, kini frontman grup band Muse


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News