Dimarahi, Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya Sendiri

Dimarahi, Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya Sendiri
Dimarahi, Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya Sendiri
MERAUKE - Emosi gara-gara dimarahi, seorang anak berinisial AM (19) tega membacok ayahnya Mikael Kahol (50) dengan parang hingga tewas.  Kasus pembunuhan ini terjadi di sekitar Pantai Dufmira, Distrik  Okaba, Senin (29/10) lalu, sekitar pukul 21.00 WIT. 

  

Korban tewas karena mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala akibat tebasan parang yang dilakukan anak sendiri. Karena kehabisan banyak darah, korban tewas di tempat kejadian.

 

Kapolsek Okaba Ipda Suprayogi didampingi Kaunit Polsek Okaba Aiptu Ahmad Nurung  saat membawa pelaku AM  ke Mapolres Merauke untuk proses hukum  lebih lanjut, Jumat (2/11)  mengungkapkan, kasus pembunuhan itu berawal saat korban menyuruh pelaku membawa Kandara ke acara pesta adat yang berlangsung di Kampung Dufmira.

 

Karena pelaku terlambat, selanjutnya korban menjemput pelaku. Ditengah perjalanan atau di sekitar Pantai Dufmira, korban ketemu dengan  pelaku.  Korban pun memarahi anaknya (pelaku). Saat mendapat marah dari ayahnya, pelaku tidak terima sehingga terjadi pertengkaran mulut antara keduanya.

 

MERAUKE - Emosi gara-gara dimarahi, seorang anak berinisial AM (19) tega membacok ayahnya Mikael Kahol (50) dengan parang hingga tewas.  Kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News