Dimas Dapat Wildcard Moto2 Sepang, Tandem dengan Penabraknya

Dimas Dapat Wildcard Moto2 Sepang, Tandem dengan Penabraknya
Dimas Ekky bersama Remy Gardner bersiap tampil di GP Moto2 Sepang dengan Tech3 Racing Team. Foto: Tech3 Racing

jpnn.com, JAKARTA - Tahun ini, Dimas Ekky Pratama kembali dapat kesempatan wildcard berlaga di Grand Prix (GP) Moto2 putaran Malaysia, Minggu (4/11), menunggangi Mistral 610 milik Tech3 Racing Team.

Kesempatan tersebut cukup baik bagi Dimas untuk mengasah pengalaman sekaligus pemanasan atmosfer GP Moto2, sebelum tahun depan dia akan berlaga selama satu musim penuh di bawa Astra Honda Racing Team.

Pembalap asal Depok, Jawa Barat itu menggantikan Bo Bendsneyder yang cedera akibat terjatuh di GP Jepang, Twin Ring Motegi, dua pekan lalu. Dengan begitu, Dimas akan tandem dengan Remy Gardner yang sebelumnya (Moto2 2017) pernah menabrak Dimas di Sirkuit Sepang, Malaysia. 

Disebutkan, Dimas tetap akan menggunakan identitas Astra Honda Racing Team pada baju balapnya.

"Terima kasih untuk Tech3 yang mempercayakan kesempatan membalap di GP Moto2 Malaysia sebagai pembalap pengganti. Ini adalah tantangan besar dan bisa menjadi momen untuk menguji kesiapan saya sebelum ke Moto2 semusim penuh tahun depan,” ucap Dimas.

Ditambahkan, dia akan memanfaatkan kesempatan ini untuk mengatakan ini menjadi kesempatan berharga, terlebih Dimas sedang mempersiapkan diri untuk semakin kompetitif menghadapi musim balap GP Moto2 tahun depan.

Tahun ini, Dimas Ekky Pratama kembali dapat kesempatan wildcard berlaga di Grand Prix (GP) Moto2 putaran Malaysia, Minggu (4/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News