Dimas Galih, Selamat ya...

Dimas Galih, Selamat ya...
Dimas Galih. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya memiliki momentum bagus untuk menjalani lanjutan Liga 2. Setidaknya ada dua hal yang memunculkan itu.

Kiper utama Dimas Galih Pratama telah menempuh hidup baru. Pemain 24 tahun itu telah menikahi sang kekasih Anggita Ratu Septiana kemarin pagi.

Akad nikah dilangsungkan di Masjid Al-Akbar, Surabaya. Pada siang hari, kedua mempelai menggelar resepsi pernikahan di DBL Arena.

Semua penggawa Green Force beserta jajaran manajemen dan pelatih turut hadir dalam acara bahagia itu.

Beberapa dari mereka yaitu kapten Rendi Irwan, winger Kurniawan Karman, dan asisten Pelatih Esteban Busto datang bersama pasangan dan buah hati masing-masing. Bahkan, bek muda kapten timnas U-19 Rachmat Irianto juga hadir.

Acara tersebut sekaligus menjadi momen silaturahmi di antara mereka. Dengan kebersamaan ini, menurut pelatih Persebaya Alfredo Vera, momen ini akan melahirkan semangat baru untuk para pemain, khususnya Dimas.

"Selamat untuk Dimas. Saya harap dia menjadi lebih termotivasi untuk melakukan yang terbaik. Belum lagi Rachmat Latief baru menjadi ayah. Motivasi untuk tampil bagus akan berlipat," ujar pelatih asal Argentina itu.

Kekompakan mereka sudah mulai terajut sebelum acara ini dimulai. Semua pemain telah sepakat untuk tidak memberi hadiah pernikahan sendiri-sendiri. Mereka wajib patungan dan mengumpulkannya secara kolektif.

Persebaya Surabaya memiliki momentum bagus untuk menjalani lanjutan Liga 2. Setidaknya ada dua hal yang memunculkan itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News