Dimas Galih Sudah Latihan Lagi, Kapan Bulan Madu?

Dimas Galih Sudah Latihan Lagi, Kapan Bulan Madu?
Dimas Galih. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Kiper Persebaya Surabaya Dimas Galih Pratama hanya mendapat jatah libur tiga hari untuk melangsungkan pernikahan pada Minggu (2/7) lalu. Libur itu dia dapat mulai Jumat hingga Minggu lalu.

Kemarin sore, dia sudah mengikuti latihan bersama skuad Persebaya lainnya di Lapangan Kodam V/Brawijaya, Surabaya. Pihak manajemen memang tidak memberinya banyak waktu libur.

Sebab, dia sangat dibutuhkan oleh tim untuk mengarungi sisa laga di Liga 2 tahun 2017. Terlebih, Persebaya akan menjamu Persatu Tuban pada Kamis lusa (6/7) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

“Ini sudah dipertimbangkan dari diskusi Dimas, saya, dan pelatih. Statusnya sebagai kiper utama tentu sangat dibutuhkan oleh tim. Dan dia sudah bertekad untuk mempersembahkan yang terbaik untuk tim ini,” kata Chairul Basalamah, manajer tim Persebaya.

Dengan kondisi itu, dia harus rela menunda rencana untuk bulan madu. Ini bukan menjadi masalah baginya dan sangat mafhum dengan hal tersebut.

“Urusan honeymoon itu kapan saja bisa. Yang terpenting, saya harus fokus untuk membantu tim ini meraih kemenangan. Saya memprioritaskan untuk bertanding sampai Liga 2 selesai. Setelah itu, mungkin bisa dipikirkan untuk berdua dengan istri,” ucapnya.

Meski sudah mengikuti latihan, dia tak melakukannya dalam durasi yang lama. Setidaknya, hanya sepuluh menit dia turut dalam sesi latihan finishing.

Demikian halnya ketika masuk sesi game. Dia lebih banyak mengisi latihan di pinggir lapangan seperti reflek dan gerak tubuh penjaga gawang.

Kiper Persebaya Surabaya Dimas Galih Pratama hanya mendapat jatah libur tiga hari untuk melangsungkan pernikahan pada Minggu (2/7) lalu. Libur itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News