Dimaz Andrean, Jocaso, dan Laura Theux Hadirkan Lucky Star

Dimaz Andrean, Jocaso, dan Laura Theux Hadirkan Lucky Star
Dimaz Andrean, Jocaso, dan Laura Theux. Foto: Dok. Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Dimaz Andrean, Jocaso, dan Laura Theux merilis sebuah single kolaborasi yang berjudul Lucky Star.

Single yang dirilis pada 27 Oktober 2023 itu juga disertai dengan video musik yang memperlihatkan karakter dari ketiga musisi dalam format animasi yang menarik.

Dimaz Andrean mengatakan bahwa lagu Lucky Star bercerita tentang sebuah lingkungan yang positif, tentang support system dan hal ini bisa berbeda opini tergantung pengalaman masing-masing.

"Namun dengan lirik dan makna yang spesifik tentang seseorang yang selalu ada untuk kita dalam suka dan duka," kata Dimaz Andrean.

Menurut Jocaso, sebenarnya Lucky Star itu akan berbeda makna tergantung dari pengalaman pendengar.

"Kalau kita baca liriknya secara harfiah, menceritakan tentang betapa beruntungnya ada seseorang yang bisa selalu support kita dan memberikan kebahagiaan di hidup kita dengan segala permasalahannya," ucapnya.

Laura Theux menambahkan bahwa Lagu tersebut sebenarnya sebuah lagu tentang lucky star bagi bertiga dan siapa yang menjadi orang terpenting.

"Kami sebenarnya ingin membuat lagu yang bercerita bahwa semua orang pasti mempunyai satu bintang di dalam hidupnya," ucap Laura Theux.

Dimaz Andrean, Jocaso, dan Laura Theux merilis sebuah single kolaborasi yang berjudul Lucky Star. Single yang dirilis pada 27 Oktober 2023 itu...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News