Diminati Banyak Klub, Bek Persebaya Pilih Fokus ke Keluarga dan Hormati Kontrak

Diminati Banyak Klub, Bek Persebaya Pilih Fokus ke Keluarga dan Hormati Kontrak
Hansamu Yama Pratama. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu pemain asal Indonesia, Hansamu Yama disebut-sebut menjadi sosok yang diincar oleh klub dari negara Asean lain untuk direkrut.

Namun, pemain Persebaya Surabaya itu belum terpikir mengenai tawaran itu karena menghormati kontraknya dengan Persebaya.

"Ada beberapa klub memang menghubungi. Mungkin tak hanya saya. Beberapa pemain lain saya dengar juga mendapat tawaran," katanya kepada awak media.

Namun demikian, dalam kondisi saat ini, tak tepat baginya untuk membicarakan tawaran-tawaran yang masuk tersebut. Apalagi, dia masih ingin fokus menantikan kelahiran anak pertamanya.

"Saya fokus untuk menantikan kelahiran anak saya, jadi belum memikirkan tentang berita-berita tersebut. Selain itu saya kan sekarang juga masih terikat kontrak dengan Persebaya," ujar Hansamu.

Pemain asal Mojokerto, Jawa Timur, itu memang sedang fokus untuk menjadi suami siaga karena istrinya sedang hamil.

Tentu saja, Hansamu tak ingin melewatkan momen dirinya akan segera menjadi ayah.

Selain menyiapkan kelahiran anak pertamanya, Hansamu tetap berlatih secara mandiri di rumahnya. Hal tersebut sesuai dengan permintaan dari Pelatih Aji Santoso, agar para pemain bisa menjaga kondisi dengan latihan di rumag masing-masing. (dkk/jpnn)

Tawaran dari klub Asia Tenggara terus mengalir ke pemain Indonesia dan salah satunya ialah Hansamu Yama.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News