Diminta Polisikan Peneror Mistis, Begini Kata Ashanty

Diminta Polisikan Peneror Mistis, Begini Kata Ashanty
Pasangan artis Anang Hermansyah dengan Ashanty saat menghadiri acara ulang tahun putrinya bernama Arsy yang berumur 1 tahun di Jakarta, Kamis (17/12). Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ashanty sempat dibuat kesal dengan ulah peneror restoran miliknya. Beberapa waktu lalu, restoran milik Ashanty sempat mendapat teror dari orang tidak dikenal.

Anang Hermansyah bahkan sempat meminta Ashanty untuk membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

"Mas Anang minta (kasus ini) dilaporkan, apalagi mereka meneror terang-terangan. Mereka munculkan wajahnya secara jelas dan enggak diam-diam," kata Ashanty ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

Sebenarnya, kata Ashanty, dia tidak percaya dengan hal-hal berbau mistis. Namun, kejadian yang menimpa restorannya itu terjadi berulang kali dan dilakukan dengan orang berbeda.

"Dengan kejadian ini berkali-kali dan orang yang berbeda, aku juga enggak mengerti," ujar ibu dua anak itu.

"Yang pertama cowok badannya gemuk, matanya sipit, itu yang menaruh dupa dan macam-macam. Yang kedua itu bawa bawang putih ditinggal, dibungkus kain kafan. Itu perempuan cantik," tambah Ashanty.

Meski diminta untuk melapor ke polisi, Ashanty urung melakukannya. Menurutnya, hal tersebut hanya akan membuang-buang waktunya.

"Aku enggak mau memperpanjang karena aku banyak kerjaan. Kalau ini biar Allah yang balas, mungkin ini teguran buat aku agar lebih dekat lagi sama Allah," tandasnya. (mg7/jpnn)


Anang Hermansyah sempat meminta Ashanty untuk melaporkan pelaku teror mistis di restoran miliknya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News