Diminta Urus Perceraian, Indadari: Mungkin Caisar Ingin Hidup dengan Wanita Lain  

Diminta Urus Perceraian, Indadari: Mungkin Caisar Ingin Hidup dengan Wanita Lain  
Caisar dan Indadari. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan Indadari bercerai dari Caisar sudah bulat. Dia sudah mendaftarkan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Senin (4/9).

Menurut mantan istri Lucky Hakim itu, dia mengurus perceraian ke pengadilan karena diminta oleh Caisar. Sebelumnya, dia mengaku sudah ditalak oleh pria yang kini aktif berjoget kembali di televisi.

"Iya sudah (gugat cerai). Pengacara saya yang mengurusnya. Ini kan karena Caisar meminta saya untuk cepat mengurus (perceraian)," ujar Indadari saat dihubungi awak media.

Permintaan Caisar untuk segera mengurus gugatan cerai, kata Indadari, menandakan bahwa Caisar sudah siap hidup dengan orang lain. Begitu pun sebaliknya, Indadari juga sudah siap memulai kehidupan baru.

"Ya mungkin Caisar sudah bisa memulai kehidupan dengan orang lain, saya juga mungkin begitu (hidup baru)," jelasnya.

"Lagipula sudah sah secara agama (bercerai), dan mungkin alangkah baiknya sah berpisah secara hukum negara," ia menambahkan.

Sayang, saat ditanya kapan sidang cerai perdana akan digelar, Indadari mengaku belum mendapat kabar dari pengacaranya. "Belum tahu kapan," jawabnya singkat.(jlo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News