Din Blak-blakan Mengaku Tertarik PKPI

Din Blak-blakan Mengaku Tertarik PKPI
Din Blak-blakan Mengaku Tertarik PKPI
JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah, Din Syamsuddin, menilai Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dapat  menjadi partai alternatif pilihan masyarakat pada Pemiilu 2014 mendatang.

Asalkan partai pimpinan Sutiyoso tersebut benar-benar menunjukkan jati diri sebagai partai yang berkeadilan dan tetap menjaga orientasi berpihak pada masyarakat.

"Dengan PKPI saya tertarik karena sangat berpegang teguh pada 4 pilar yang menjadi landasan dalam hidup berbangsa dan bernegara kita. Jadi sudah benar sekali menjadikan keadilan sebagai landasan. Saya kira PKPI bisa menjadi alternatif di tengah apatisme masyarakat terhadap partai politik selama ini," ujar Din saat menerima kunjungan silaturahmi sejumlah pengurus pusat PKPI di Jakarta, Rabu (29/5).

Namun begitu Din menyatakan  Muhammdiyah sebagai gerakan kultural memerkuat landasan budaya masyarakat, tidak terlibat dalam politik praktis kekuasaan.

JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah, Din Syamsuddin, menilai Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dapat  menjadi partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News