Din Minta SBY Buka Sidang Tanwir

Din Minta SBY Buka Sidang Tanwir
Din Minta SBY Buka Sidang Tanwir
JAKARTA – Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof Din Syamsuddin mengatakan, sidang Tanwir Muhammadiyah 2009 diselenggarakan di Bandar Lampung akan dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Rabu (11/2), Din mendatangi SBY di istana untuk menyampaikan undangan PPuhamadiyah untuk hadir di Sidang Tanwir.

“Saya dalam kapasitas sebagai ketua umum PP Muhammadiyah, datang menemui bapak Presiden SBY, pertama dalam rangka silaturahim, karena silaturahim itu penting terhadap pimpinan bangsa ini baik formal maupun informal. Saya sudah lama tak bersilaturahim dengan beliau. Secara khusus, saya memberikan undangan kepada presiden SBY, memberikan undangan Sidang Tanwir Muhammadiyah di Bandar Lampung. Alhamdulillah beliau bersedia,” papar Din kepada pers.

Selain itu, kata orang nomor satu di organisasi persyarikatan Muhammadiyah itu, dirinya juga mengundang SBY, karena dia sebagai panitia pengarang dari Global Festival Perdamaian Dunia (GPF) yang akan diselenggarakan bulan Mei di Jakarta.

“Ini sebuah even internasional yang menghadirkan sekitar 300-400 tokoh dunia. Dan juga ada kegiatan leadershif conference dan sebuah pertemuan akbar, insyaallah akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno,” terang Din.

JAKARTA – Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof Din Syamsuddin mengatakan, sidang Tanwir Muhammadiyah 2009 diselenggarakan di Bandar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News