Dinda Kanya Dewi: Bukan karena Pihak Ketiga

Dinda Kanya Dewi: Bukan karena Pihak Ketiga
Dinda Kanya Dewi: Bukan karena Pihak Ketiga
JAKARTA - Jalinan asmara Dinda Kanyadewi (23) dan Derby Romero (20), kandas awal Desember lalu. Kabar beredar, ada pihak ketiga yang ada di antara mereka berdua. Derby, katanya, dekat dengan seorang perempuan di perusahaan rekaman yang menaunginya. Dinda tidak menampik adanya kabar tersebut, tapi dia bilang kalau itu hanya sebatas kabar burung.

"Saya tidak terlalu menganggap serius sih. Buat saya itu hanya angin lalu. Tidak perlu dipermasalahkan," katanya saat ditemui di daerah Tebet, Jakarta, kemarin (15/12).

Pemeran Misca dalam sinetron Cinta Fitri itu meyakinkan kalau kandasnya hubungan mereka bukan karena pihak ketiga. "Setahu saya tidak ada kontribusi pihak ketiga. Saya percaya Derby, saya tahu dia seperti apa," tambahnya.

Setelah putus, bintang film Kawin Kontrak itu mengaku hubungan dengan mantan masih terjalin baik. Hanya, komunikasi tidak serutin dulu. Apalagi jadwal mereka sama-sama padat. "Kalau pas masih pacaran, kan disempatkan untuk kasih kabar meski sibuk. Tapi karena sekarang sudah tidak pacaran, ya seperlunya saja. Lebih fokus ke pekerjaan masing-masing," jelasnya.

JAKARTA - Jalinan asmara Dinda Kanyadewi (23) dan Derby Romero (20), kandas awal Desember lalu. Kabar beredar, ada pihak ketiga yang ada di antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News