Julia Perez Dicecar 20 Pertanyaan

Julia Perez Dicecar 20 Pertanyaan
Julia Perez Dicecar 20 Pertanyaan
JAKARTA - Julia Perez memenuhi janjinya datang ke Polsek Matraman, Jakarta Timur, kemarin (15/12). Didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga dan Kartika, Jupe - panggilan akrabnya - memberikan keterangan terkait perseteruannya dengan Dewi Perssik.

Jupe diperiksa kurang lebih empat jam. Meski telah dinyatakan sebagai tersangka, artis yang sempat akan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Pacitan itu, tidak ditahan. "Hari ini ada sekitar 20 pertanyaan. Materinya sekitar kejadian saat itu," ucapnya usai pemeriksaan.

Semula Jupe mengira, kasusnya dengan wanita yang akrab disapa DP itu telah berakhir dengan perdamaian. Dia pun kaget dengan pemanggilan dan statusnya yang menjadi tersangka. "Ini pertama kali saya dapat panggilan. Sebagai orang awam, tentunya saya kaget. Apalagi pengacara saya bilang tersangka," ucapnya.

Walupun begitu, Jupe mengaku tidak takut. Dia tetap yakin tidak bersalah. "Saya tidak tahu, apakah ini jebakan atau tidak. Karena saya sempat bilang, saya ada bukti di mana saya sempat BBM (BlackBerry Messenger) sama adiknya. Saya bilang nanti di lokasi syuting ada perdamaian, dan di sana dia (DP, Red) peluk saya di depan teman-teman dan minta maaf sama saya," jelasnya.

JAKARTA - Julia Perez memenuhi janjinya datang ke Polsek Matraman, Jakarta Timur, kemarin (15/12). Didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News