Nadine Sukai Bingkai Matanya

Nadine Sukai Bingkai Matanya
Nadine Sukai Bingkai Matanya
JAKARTA - Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames (19), punya trik dalam berdandan. Dia sangat tahu bagian yang harus ditonjolkan dari wajah khasnya. Nadine memilih mata dan bibir untuk dijadikan prioritas dalam berdandan.

"Kalau make-up, saya memang lebih suka menonjolkan bagian mata dan bibir," katanya saat ditemui di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta Pusat, kemarin (15/12). Sebab, menurut perempuan kelahiran Inggris itu, mata merupakan bagian yang paling berbicara. Tanpa harus mengatakan apa pun, perasaan bisa terbaca dari sorot mata.

"Saya sangat suka membingkai mata dengan eye shadow. Biasanya, saya memilih warna oranye dan hijau supaya lebih menonjol. Warna itu sangat pas dengan kulit saya. Wajah saya jadi semakin cerah," jelasnya.

Untuk bibir, mahasiswi jurusan Film and Screen Studies, Bath Spa University, Inggris, itu lebih suka menggunakan lipgloss daripada lipstik. Sebab, bibir Nadine sudah memiliki warna. "Tinggal pakai lipgloss untuk kesan shiny," ucapnya.

JAKARTA - Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames (19), punya trik dalam berdandan. Dia sangat tahu bagian yang harus ditonjolkan dari wajah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News