Fauzi Baadilla Pakai Timnas Garuda di Video Game

Fauzi Baadilla Pakai Timnas Garuda di Video Game
Fauzi Baadilla Pakai Timnas Garuda di Video Game
JAKARTA - Sebagai bentuk dukungan penuh terhadap tim nasional (timnas) sepakbola Indonesia, Fauzi Baadilla membuat tim sepak bola di video game PlayStation 3 (PS 3) kesayangannya, dengan nama Timnas Garuda Indonesia. Di dalam susunan skuad timnas di video games tersebut, Fauzi juga menggunakan nama-nama pemain timnas Indonesia.

"Susunan nama pemainnya juga nama-nama pemain timnas Garuda. Ini masih dalam proses penyelesaian. Pokoknya, gue cinta mati deh sama timnas," ungkapnya, ketika ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (15/12).

Keputusan untuk membuat susunan pemain timnas Garuda ke dalam permainan di video gamesnya tersebut, kata Fauzi, memang merupakan salah satu janji kepada dirinya sendiri. Tepatnya yakni, jika Indonesia berhasil mengalahkan Thailand (di penyisihan grup lalu, Red). "Gue udah janji sama diri gue, kalau Indonesia bisa menang waktu melawan Thailand, maka gue akan buat susunan timnas Indonesia di PS3 gue," tukasnya.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan dirinya terhadap timnas Indonesia, Fauzi juga mengaku mengikuti akun Twitter timnas Indonesia. Dirinya juga sudah berencana menyaksikan langsung pertandingan Indonesia versus Filipina. "Gue juga udah follow (ikuti) akun Twitter-nya Timnas, dan akan nonton langsung pertandingannya," ujar salah seorang pemeran film Mengejar Matahari ini.

JAKARTA - Sebagai bentuk dukungan penuh terhadap tim nasional (timnas) sepakbola Indonesia, Fauzi Baadilla membuat tim sepak bola di video game PlayStation

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News