JPNN.com

Rachel Amanda jadi Idola Anak-anak

Rabu, 15 Desember 2010 – 21:50 WIB Rachel Amanda jadi Idola Anak-anak - JPNN.com
JAKARTA - Pesinetron Rachel Amanda mulai beranjak dewasa. Namun, pemeran Lara dalam film Kata Maaf Terakhir ini, tidak merasa malu diidolakan anak-anak kecil di bawah umurnya. Bahkan dirinya cukup bangga jika dijadikan idola mereka. "Sekarang kan memang nggak ada idola anak-anak kecil. Jadi, kalau aku dijadikan idola mereka, nggak masalah," tukas Rachel Amanda, di Cilandak Town Square, kemarin (12/12).

Diakui Rachel, kesibukannya di dunia hiburan memang tidak hanya di dunia musik. Tetapi, aktivitasnya juga cukup padat di dunia akting, sehingga sebisa mungkin ia berusaha untuk mengatur waktunya. Ia pun mengaku tak ingin dicap sebagai artis yang meninggalkan tanggung jawabnya di dunia pendidikan hanya gara-gara akting.

"Baru saja mulai syuting stripping. Masih sibuk sekolah juga. Judul sinetronnya belum bisa dikasih tahu, karena belum tayang. Kesibukan lain, ya kayak begini. Jadi dubber (pengisi suara), jadi bintang tamu di acara-acara. Tapi aku memang lebih memprioritaskan sekolah," ungkap Amanda.

Namun, Rachel mengaku tidak mengalami kesulitan sejauh ini. Apalagi, tim lain pun banyak membantunya untuk peran baru tersebut. "Alhamdulillah nggak (kesulitan, Red), karena sebelum syuting ada screen test, reading. Sutradara juga sudah cocok, saling ngerti," tegasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...