Keluarga Arumi Ragukan Kinerja KPAI

Keluarga Arumi Ragukan Kinerja KPAI
Keluarga Arumi Ragukan Kinerja KPAI
JAKARTA - Drama pelarian Arumi Bachsin dari rumahnya belum juga menemukan titik temu. Hingga saat ini, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) belum juga mempertemukannya dengan keluarganya. Hal ini sontak membuat keluarga bingung dengan keberadaan Arumi yang sebenarnya.

"Hari ini (kemarin, Red), rencananya ada mediasi secara personal antara ayah Arumi dengan KPAI. Tetapi mendadak KPAI membatalkannya," ujar kuasa hukum keluarga Arumi, Minola Sebayang, didampingi ayah Arumi, Rudy Bachsin, di kantor KPAI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (14/12).

Kembali gagalnya mediasi, membuat keluarga Arumi makin kecewa. Sebagai lembaga yang melindungi Arumi, mereka berpendapat harusnya KPAI memberi informasi secara langsung soal kondisi Arumi dan keberadaannya sekarang. "Poin pertemuannya adalah bicara dari hati ke hati. Tentu untuk bicara masalah Arumi. Tetapi yang paling penting bagi klien kami, ya, ketemu Arumi. Sampai hari ini KPAI masih gagal menunjukkan bahwa Arumi dalam kekuasaannya. Bicara lewat telepon secara langsung pun tak mampu," tukasnya.

Sikap tersebut, kata Minola lagi, menunjukkan Arumi memang tidak berada di tangan KPAI. "Keluarga sudah cek di imigrasi, nggak ada paspor yang keluar dengan nama Arumi," paparnya.

JAKARTA - Drama pelarian Arumi Bachsin dari rumahnya belum juga menemukan titik temu. Hingga saat ini, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News