Tompi Rilis Album, Praktek Jalan Terus

Tompi Rilis Album, Praktek Jalan Terus
Tompi Rilis Album, Praktek Jalan Terus
JAKARTA - Peluncuran album baru tak menghambat Tompi untuk bekerja sesuai dengan profesinya. Dokter ahli bedah plastik itu tetap menerima pasien di sela-sela promo album kelimanya yang bertajuk Tak Pernah Setengah Hati.

"Saya tetap sibuk melayani pasien layaknya dokter biasa," ujar Tompi saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, kemarin (14/12). Pemilik nama lengkap Teuku Adi Fitrian itu menyatakan, mengurus pasien adalah prioritas utama di samping bernyanyi.

Tidak sulit bagi Tompi untuk membagi waktu antara bermusik dan berpraktek kedokteran. "Alhamdulillah, hampir setiap hari ada operasi. Malamnya saya baru nyanyi," tutur pria kelahiran Aceh, 22 September 1978, itu.

Jadwal praktek, lanjut Tompi, sangat fleksibel. Alumnus Universitas Indonesia itu menyatakan, sebagian besar pasien yang datang kepadanya lebih dulu bikin perjanjian. "Saya bisa atur supaya tidak bentrok dengan jadwal nyanyi," ungkapnya.

JAKARTA - Peluncuran album baru tak menghambat Tompi untuk bekerja sesuai dengan profesinya. Dokter ahli bedah plastik itu tetap menerima pasien

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News