Indro Birowo Setia Dampingi Istri Lahiran

Indro Birowo Setia Dampingi Istri Lahiran
Indro Birowo Setia Dampingi Istri Lahiran
JAKARTA - Aktor dan komedian Indra Birowo tengah berbahagia. Sekitar pukul 13.00 WIB, istrinya Noella Adrianty, melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Bayi dengan berat 2,6 kilogram dan panjang 48 sentimeter itu diberinya nama Mahija Shafiq Birowo.

Saat dihubungi Indopos (grup JPNN), Indra tengah mendampingi istrinya. Dia memutuskan mengurangi aktivitas demi keselamatan istri dan anaknya. "Dari kemarin sampai sekarang saya nemenin. Ini momen yang nggak bisa saya lewatkan. Sebelumnya, saya juga nemenin," tukasnya.

Indra menambahkan, istrinya melahirkan secara caesar. Keputusan memilih (operasi) caesar memang sudah direncanakan sejak satu bulan lalu. Sebab, anak keduanya ini kelilit tali pusar. "Ibunya juga mau caesar. Ditambah lagi, satu bulan terakhir bayinya kelilit usus. Jadi ya sudah, kita pilih caesar," ucapnya.

Normal maupun caesar, menurut Indra tidak menjadi masalah, asal anak dan istrinya selamat. "Yang penting saat ini, jantung nggak deg-degan lagi. Keduanya sehat. Malahan sekarang ibunya sudah mulai belajar jalan," katanya sambil lantas tertawa. (ash)

JAKARTA - Aktor dan komedian Indra Birowo tengah berbahagia. Sekitar pukul 13.00 WIB, istrinya Noella Adrianty, melahirkan anak keduanya di Rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News