2011, Donita Cari Kekasih Baru

2011, Donita Cari Kekasih Baru
2011, Donita Cari Kekasih Baru
JAKARTA - Artis cantik dan pemain sinetron ternama, Donita, mengakui bahwa di tahun 2011 mendatang dirinya telah memiliki beberapa rencana. Salah satunya adalah mencari kekasih baru. "Untuk pasangan hidup, tiap tahun pasti selalu masuk list (daftar)," ujarnya di Jakarta, Rabu (15/12).

Artis yang juga turut berperan dalam sinetron Cinta Fitri ini mengatakan tidak memiliki kriteria khusus tipe lelaki yang akan menjadi kekasihnya. "Aku nggak punya tipe (khusus). Patokannya, ya, balik lagi, yang penting mengerti dan bikin aku nyaman," serunya.

Perempuan bernama lengkap Noni Anissa Ramadhan ini, juga menyebut tak akan menunda rencana untuk mencari jodoh, meskipun hubungan cintanya bersama beberapa pria sebelumnya, harus kandas di tengah jalan. "Nggak ada yang ditunda. Jalanin aja apa yang ada. Pengalaman kemarin tidak juga menjadikan aku kapok. Aku nggak pernah bisa menilai seseorang seperti apa. Jadi, ga ada tuh (istilah) kapok. Karena pacaran sama polisi, terus artis, terus sekarang jadi kapok, itu gak ada," paparnya.

Wanita yang hobi menyanyi dan berenang ini, juga menilai bahwa tingkat kedewasaan seseorang memiliki ukuran yang berbeda. Pria yang berusia lebih muda menurutnya, justru ada yang memiliki sifat dan sikap lebih dewasa. "Di sini mungkin lebih tepatnya aku bukan mencari yang dewasa, tetapi yang bisa mengimbangi aku. Aku kan masih sedikit manja. Aku tuh manja sama semua orang. Bukan manja dalam arti sebenarnya, tetapi sisi kekanak-kanakan itu masih ada," tukasnya.

JAKARTA - Artis cantik dan pemain sinetron ternama, Donita, mengakui bahwa di tahun 2011 mendatang dirinya telah memiliki beberapa rencana. Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News